Jelang Melahirkan, Kate Middleton Tinggalkan Bucklebury

Jakarta - Apakah hari yang paling dinantikan Kate Middleton telah tiba? Menjelang melahirkan anak pertamanya, Kate telah meninggalkan Bucklebury untuk menuju London.

Seperti dilansir US Magazine, Sabtu (20/7/2013), sudah seminggu ini, istri Pangeran William itu berada di rumah keluarganya di Bucklebury. Pada Jumat (19/7/2013), sore waktu setempat, bersama sang suami, Kate meninggalkan kota tersebut menuju London.


Tidak seperti biasanya, perjalanan Kate dan William kali ini mendapat pengawalan yang cukup ketat. Hampir semua petugas pengamanan keluarga kerajaan nampak mendampingi mereka.


Sayangnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Kate langsung menuju ke St. Mary's Hospital, atau kembali ke kediamannya mereka, Kensington Palace. Sementara, juru bicara kerajaan enggan untuk berkomentar terkait keberadaan mereka.


"Kami tidak akan memberikan keterangan terkait keberadaan dari Duke dan Duchess. Saat ini, adalah waktu pribadi mereka," ujar juru bicara itu.


Sebelumnya, sempat berhembus kabar Kate akan melahirkan pada 23 Juli mendatang. Kabar itu keluar dari salah satu sumber yang dekat dengan ibunda Kate, Carole.


Sumber itu mengungkapkan Kate tidak akan melahirkan pada minggu ini. Kepada sumber itu, Carole mengatakan kalau cucunya akan berzodiak Leo.


"Kalau ia berzodiak Leo, maka ia akan melahirkan setidaknya pada tanggal 23 Juli," ucap sang sumber.


(hkm/hkm)