Psy Masuk Agensi yang Sama dengan Lady Gaga

Jakarta - Pencipta sensasi KPop, Psy, saat ini sedang serius menjalankan aktivitasnya di Amerika Serikat. Bernaung di bawah manajemen YG Entertainment di Korea, kegiatan Psy di Amerika akan dimanajeri oleh agensi yang sama dengan Lady Gaga.

Psy dikabarkan resmi bergabung dengan agensi William Morris Endeavor (WME). Beberapa media seperti The Hollywood Reporter dan Billboard juga melaporkan bahwa pelantun 'Gangnam Style' tersebut telah pindah dari agensi sebelumnya yaitu Creative Artist Agency ke WME.


Seperti dilansir Ten Asia, Jumat (19/7/13), lewat WME rencananya Psy akan melebarkan karier bermusiknya. Tak hanya itu, Psy berniat untuk menjajal bidang lain. Lewat WME Psy akan masuk ke industri film, televisi, iklan, buku, dan media digital.


Tak hanya Psy yang menjadi artis Korea di bawah manajemen WME. Kegiatan luar Korea aktor pemeran film 'Red 2', Lee Byung Hun juga dimanajeri oleh agensi tersebut. Baru-baru ini Psy menemani Lee Byung Hun di karpet merah premiere film 'Red 2' yang dibintangi juga oleh Bruce Willis.


Bergabungnya penyanyi bernama asli Park Jae Sang tersebut ke manajemen WME membawanya berbaris bersama penyanyi papan atas dunia seperti Rihanna, Lady Gaga, Adele, Bruno Mars dan Alicia Keys. Scooter Braun akan resmi menjadi manajer Psy untuk kegiatannya di Amerika sementara YG Entertainment tetap menjadi manajemen Psy di Korea.


Rencananya Psy akan segera merilis album terbarunya September mendatang, menyusul suksesnya hits 'Gentleman' yang dirilis April lalu.


(mmu/mmu)