Indra Bekti dan Istri Kecewa Baju Rancangannya Diplagiat

Jakarta - Belakangan, istri Indra Bekti, Aldilla Juwita (Dilla) membuka usaha bisnis baju hasil rancangan sendiri dengan menggunakan merek dari nama sang suami. Namun belum lama bisnis busananya dirintis, Dilla mengungkapkan, mulai ada beberapa pihak yang 'meniru' busana rancangannya tanpa izin.

"Yang nge-desain aku, tapi baju aku udah banyak yang bilang ada KW-nya," ujarnya saat ditemui usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Jumat (19/7/2013).


Indra yang ditemui di saat bersamaan pun angkat bicara. Bak merasakan dilema, host acara 'Ceriwis' ini tak memungkiri ditirunya baju rancangannya oleh beberapa pihak tentu dapat membuat busana yang dipasarkan sang istri kian populer. Namun di sisi lain, ayah satu anak ini pun seperti merasa dirugikan akibat peristiwa tersebut.


"Antara untung nggak untung. Bahwa terkenal orang suka. Nggak untungnya nggak masuk ke kita (pemasukan)," timpal Indra.


Antara kecewa dan bingung, ia pun masih menimbang-nimbang untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk mematenkan rancangan busana dari bisnisnya tersebut.


"Pastinya ribet urusin ginian (bajakan). Indonesia dengan hal demikian, kita nggak peduli bajakan pasti makin banyak. Karena kita mau marah nuntut susah," papar Indra.


(doc/doc)