Aryo Wahab Ketagihan Jadi Pengisi Suara di Film Animasi

Jakarta - Baru-baru ini penyanyi Aryo Wahab dipercaya menjadi pengisi suara dalam film animasi 'Madagascar 3'. Vokalis grup band 'The Dance Company' itu pun mengungkapkan gairahnya bisa 'terlibat' dalam film tersebut.

"Bikin nagih bisa jadi dubber. Benar-benar nagih," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers film Madagascar 3: Europe's Most Wanted di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).


Di film tersebut, dirinya menjadi pengisi suara tokoh Vitaly the Tiger. Bicara soal pengalaman barunya tersebut, Aryo mencoba membandingkannya dengan dunia tarik suara yang ia lakoni.


"Masing-masing punya kesulitan, ini seninya biar kita mencari solusi nggak mungkin nggak ada solusinya, Dubber sulitnya lebih di suara, dan ekpresi suara," urai Aryo.


Rencananya, film 'Madagascar 3: Europe's dengan sulih suara bahasa Indonesia ini akan tayang di layar HBO Asia tepat saat Hari Raya Idul Fitri.


Aryo sendiri tergabung dalam tujuh selebritis tanah air yang juga dilibatkan dalam film animasi tersebut. Di antaranya, Indra Bekti (Alex the Lion), Fitri Tropica (Captain Dubois), Regina Ivanova (Gloria the Hippo), Kemal Muchtar (Marty the Zebra), Robby Purba (Julien the Lemur) dan Panji Pragiwaksono (Meiman th Giraffe).


(doc/ich)