Hormati Insiden Pesawat Asiana, Infinite Tunda Rilis 'Destiny' Versi A

Jakarta - Infinite merilis versi B dari video musik 'Destiny' 16 Juli lalu. Saat ini Woollim Entertainment sedang mempersiapkan perilisan versi A dari video 'Destiny' yang sebelumnya batal rilis karena insiden kecelakaan pesawat Asiana.

Banyaknya adegan pesawat dalam versi original video musik 'Destiny' milik Infinite membuat manajemen mengambil keputusan untuk melakukan editing ulang. Versi B merupakan versi hasil editing setelah semua gambar pesawat dihilangkan.


"Kami memutuskan untuk melakukan editing ulang untuk menghormati kejadian tragis kecelakaan pesawat Asiana beberapa waktu lalu. Oleh karena itu kami menghapus semua adegan pesawat yang ada dalam video," ungkap pihak manajemen seperti dilansir AllKPop, Jumat (19/7/2013).


Mereka menambahkan, "Kami saat ini sedang merencanakan untuk merilis versi A dari video 'Destiny' tetapi belum bisa menentukan tanggal pastinya."


Tak hanya itu, pihak Woollim Entertainment juga mengumumkan kabar gembira kepada para Inspirit (fans Infinite). Grup yang digawangi oleh Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong akan menampilkan lagu 'Destiny' bersama dengan satu lagu yang ada dalam album terbaru Infinite tersebut. Lagu yang dibawakan sebagai penampilan spesial akan berbeda di setiap acara televisi.


"Banyaknya masyarakat yang mengapresiasi lagu 'Destiny', Infinite juga akan menampilkan lagu 'Inception', 'Going to You' dan 'Mom' dalam setiap penampilan mereka di acara musik." pungkas Woollim Entertainment.


(kak/kak)