Marcel Chandrawinata Beraksi Ngebut Tanpa Stuntman di 'Street Society'

Jakarta - Sebagai aktor profesional, Marcel Chandrawinata juga ingin menampilkan yang terbaik. Maka di film terbarunya yakni 'Street Society', ia pun memutuskan untuk tampil tanpa peran pengganti saat berperan sebagai pemuda yang memiliki hobi kebut-kebutan mobil di jalanan.

""Gue pake Lamborgini Galardo. Balap-balapan di Jakarta tapi gue nggak make stuntman. Deg-degan banget," ujar Marcel, saat ditemui detikHOT, Jumat (19/7/2013).


"Street Society" bercerita tentang drama dua geng anak muda yang hobi mengutak-atik mobil untuk balapan. Konflik kemudian hadir saat salah satu anggota geng tidak suka dengan anggota geng lainnya.


Film arahan sutradara Awi ini total menggunakan lebih dari 10 mobil mewah. Mulai dari Lamborghini, Ferrari, Porsche sampai Aston Martin. Lokasi syuting yang dipilih pun tidak hanya jalan raya Ibu Kota, Jembatan Suramadu pun menjadi pilihan lokasi film tersebut.


"Film ini nunjukkin bahwa Jakarta sendiri punya banyak mobil-mobil mewah. Dan balapan liar secara safety juga bisa dilakukan," tutup Marcel Chadrawinata.


Dalam film tersebut, ia juga beradu akting dengan bintang-bintang papan atas tanah air lainnya. Di antaranya Chelsea Elizabeth, Edward Akbar, Ferry Salim, Wulan Guritno, Marcelino Lefrandt dan Edward Tandiono. Rencananya film ini akan tayang pada Februari 2014 mendatang.


(doc/doc)