Album Baru GBS Siap Dirilis di Amerika dan Eropa

Jakarta - Grup band Gugun Blues Shelter (GBS) memutuskan vakum untuk manggung di bulan Ramadan. Tapi di tengah keputusannya tersebut, mereka ternyata punya rencana besar. Apa itu?

GBS rencananya akan merilis album ketujuh usai bulan Ramadan ini. Hebatnya album tersebut tak hanya akan dirilis di Indonesia.


"Jadi abis Ramadan kita mau launching album ke-7. Judulnya 'Soul Shacker' dan itu kita akan rilis di Indonesia," ungkap salah satu personelnya, Jono usai mengisi acara 'Karnaval Ramadan' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).


"Dan juga sama label kita Grooveyard Records di New York. Jadi di Amerika, Europe, Japan, juga di Indonesia dirilis sekaligus," sambungnya.


Jono menuturkan album terbaru mereka nanti akan berisi 11 lagu. Ia mengaku album terbarunya akan lebih berenergi dibandingkan dengan album-album sebelumnya.


"Kita juga sudah ada single yang bisa di-download di www.reverbnation.com/gugunpowertrio. Judulnya 'Love Your Live', itu single kita rilis duluan, biar orang-orang penasaran," tutur Jono.


(fk/mmu)