Ini Pesan Terakhir Cory Monteith Sebelum Meninggal

Jakarta - Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, aktor Cory Monteith ternyata sempat membuat pesan dalam sebuah rekaman video. Rekaman tersebut diketahui dibuatnya di dalam pesawat setelah pulang dari Jepang menuju Vancouver, Kanada, sehari sebelum ia menginap di Hotel Fairmont Pacific Rim.

Dilansir Daily Mail, Jumat (19/7/2013), pesan tersebut ia sampaikan melalui seorang penumpang pesawat. Isi pesan ditujukan kepada penggemarnya.


"Aku merekam video ini kepada kalian semua untuk mengingatkan agar bersikap baik dan jangan putus sekolah," ujar Cory dalam video itu.


Setelah ditemukan tak bernyawa akibat overdosis pada akhir pekan lalu, jenazah Cory akhirnya dikremasikan Selasa (16/7/2013) lalu. Tak hanya keluarga, sang kekasih Lea Michele juga diketahui hadir mengantarkan Cory menuju peristirahatannya yang terakhir.


Dalam pemeriksaan, kepolisian menemukan kandungan alkohol dan heroin di dalam tubuh Cory. Kandungan alkohol yang ada dalam badan pemeran Finn Hudson itu yang menyebabkan hilangnya kesadaran.


Berikut video rekaman Cory Monteith sebelum meninggal.


(doc/mmu)