Behati Prinsloo Pamer Cincin Tunangannya dengan Adam Levine

Jakarta - Setelah sempat putus, rekonsiliasi hubungan antara Adam Levine dengan model Victoria Secret Behati Prinsloo berbuah ikatan pertunangan. Dalam sebuah kesempatan, Behati pun mengungkapkan kegembiraannya dengan memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya.

Behati tertangkap kamera tengah bersantai dengan beberapa temannya di sebuah restoran di New York pada 17 Juli lalu. Dalam gambar, ia tampak sumringah memamerkan cincin pertunangannya yang bertahtakan berlian pada sang teman.



Berita pertunangan antara Adam dan model Namibia itu sebenarnya cukup mengejutkan. Setelah pacaran selama setahun, keduanya putus pada musim semi lalu.


Adam kemudian lari ke pelukan model Nina Adgal. Tetapi hubungan mereka tidak berlangsung lama meski keduanya sempat berlibur bersama.


"Setelah Adam putus dari Behati, ia tidak bisa berhenti memikirkannya. Dia benar-benar mencintainya dan ingin selalu bersama," ucap sumber seperti dilansir Majalah US, Jumat (19/7/2013).


Untuk membuktikan keseriusannya, Adam (yang juga pernah mengencani model Victoria Secret Anne V) kemudian langsung melamar Behati pekan lalu ketika ia mengajak untuk kembali bersama. Sementara bagi Nina Adgal, "I'm Sorry, Goodbye."


(ich/ich)