Siti Liza Bersyukur Akhirnya Bisa Rilis Lagu Religi

Jakarta - Merilis lagu religi sepertinya memang sudah menjadi tradisi bagian sebagian musisi. Salah satunya adalah pedangdut Siti Liza.

Siti pun mengaku bersyukur akhirnya bisa merilis lagu religi. Apalagi berkat lagu-lagu religinya ia bisa terus kebanjiran manggung di bulan Ramadan.


"Tahun lalu aku belum punya single sendiri. Sekarng aku keluarkan single sendiri. Alhmdulilah aku job ada dan ada single religi yang momennya bertepatan," tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2013).


Siti mengaku sebenarnya sudah berharap bisa merilis lagu religi sejak tahun lalu. Tapi memang belum ada kesempatan, hingga baru terwujud tahun ini.


"Sebenarnya pengen dari dulu cuma belum ada label. Tahun ini aku minta produser, Alhmdulilah terima. Aku ada lagu dan jadilah 'Kau yang Sempurna'," jelasnya.


(fk/doc)