L 'Infinite' Kembali ke Drama Lewat 'The Master's Sun'

Jakarta - Kim Myungsoo atau lebih dikenal dengan nama panggung L akan kembali ke layar kaca. Jika sebelumnya menjadi peran utama dalam drama 'Shut Up Flower Boy Band', kali ini L akan menjadi cameo dalam 'The Master's Sun'.

Dalam drama 'The Master's Sun', L akan memerankan karakter Joo Joong Won ketika remaja. Joo Joong Won dewasa dalam drama tersebut diperankan oleh So Ji Sub. Nantinya L akan muncul sebagai Joong Won dalam sebuah adegan flashback karakter tersebut.


Dilansir Ten Asia, pihak tim produksi 'The Master's Sun', 3HW Com juga menjelaskan, naskah untuk drama tersebut belum rampung dikerjakan. Oleh karena itu, belum dapat dipastikan sampai saat ini kapan pelantun lagu 'Destiny' tersebut akan memulai syuting perdananya.


Selain So Ji Sub, 'The Master's Sun' akan diperankan juga oleh aktris Gong Hyo Jin dan aktor Seo In Guk. Drama ini merupakan drama kisah cinta berlatar horor antara seorang pemimpin perusahaan yang diperankan oleh So Ji Sub dan asisten pribadinya yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.


Drama ini akan menggantikan drama 'I Hear Your Voice' yang karena rating-nya meroket diperpanjang sebanyak dua episode. 'The Master's Sun' akan mulai disiarkan di layar kaca 7 Agustus mendatang.



(mmu/mmu)