G-Dragon Tampil Nyentrik di Sampul Majalah Vogue

Jakarta - Kerap muncul dengan fashion yang tidak biasa di video musik, kali ini leader Bigbang G-Dragon tampil nyentrik di sampul majalah Vogue Korea. Tak sendiri, GD berpose bersama dengan model perempuan.

Untuk edisi khusus ulang tahun ke-17, Vogue merilis tiga sampul dengan versi yang berbeda. Nah, model perempuan tampil dengan berbeda gaya bersama G-Dragon di sampul masing-masing versi tersebut, seperti dilansir AllKPop.


Versi pertama dari sampul majalah ini, G-Dragon tampil dengan rambut blonde-nya dan berpasangan dengan seorang model cantik berambut hitam dan menggunakan topi. Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong tersebut juga mengenakan jins dan syal yang berlapis-lapis di sekeliling lehernya.


Versi kedua terlihat cukup modern kasual. GD menggunakan atasan hitam berlengan panjang dengan warna merah di bagian krah yang dibuat tinggi menutupi leher. Model wanitanya juga menggunakan kaos hitam ketat dengan luaran dress manik-manik bernuansa merah.


Versi ketiga mungkin adalah yang paling kontroversial. Model memeluk GD yang tak menggunakan atasan dari belakang. Keduanya tampak menggunakan topi dengan eyeliner dan eyeshadow hitam tebal di sekeliling mata mereka. Sampul ketiga ini dibuat bergaya black and white yang elegan.


Majalah Vogue dengan tiga cover berbeda G-Dragon ini akan dirilis 2 Agustus mendatang. Siap-siap ya, VIPs!


(mmu/mmu)