Nikita Mirzani Kompak Liburan dengan Anak dan Kekasih

Jakarta - Jalinan asmara Nikita Mirzani dan kekasih bulenya kian mesra. Baru-baru ini keduanya pun kompak mengajak anak semata wayang Nikita, Loli, liburan bersama ke Singapura.

Menurut bintang film 'Nenek Gayung' ini, sang kekasih yang bernama Sajad Putra tersebut memang sudah cukup dekat dengan anaknya.


"Udah jalan-jalan bareng kemarin liburan ke Singapura. Kita ke Universal Studios," urai Nikita saat ditemui usai acara buka bersama di Panti Asuhan Nurul Jannah, Malaka III, Klender, Jakarta Timu, Rabu (17/7/2013).


Nikita mengungkapkan, sebelumnya Loli sempat segan melihat kedekatannya dengan sang kekasih. Namun ia pun memberikan pengertian kepada sang anak mengenai siapa bule yang tengah dekat dengannya tersebut.


"Awalnya agak kaget ini siapa sama Mimi terus? Terus dikasih omongan sama aku dan tante, akhirnya Loli udah bisa nerima sekarang," tukasnya.


Artis berusia 27 tahun itu juga berucap, keluarganya juga sudah memberi lampu hijau dirinya untuk segera melepas status janda. Apalagi sang pacar juga sudah berumur 37 tahun dan ingin segera membangun rumah tangga.


Bintang film 'Nenek Gayung' itu pun mengatakan, dirinya juga siap diboyong ke Selandia Baru, tempat orangtua kekasihnya menetap.


(doc/ich)