Tampil di Rusia, Chanyeol 'EXO' Ketemu Hantu

Jakarta - Awal pekan ini, EXO menjadi salah satu bintang tamu dalam gelaran ke-27 'Summer Universiade in Russia's Kazan 2013'. Saat sedang menghabiskan waktu di kota tersebut, Chanyeol mengaku melihat hantu.

Tidak hanya Chanyeol yang mengaku melihat makhluk gaib tersebut. Beberapa member juga mengaku melihat hal yang sama.


"Kami melihat hantu Rusia. Walaupun kami tidak benar-benar yakin, tetapi penampilan makhluk yang kami lihat tersebut sangat aneh. Aku juga merasakan perasaan yang aneh saat itu," ungkapnya dalam sebuah acara televisi seperti dilansir Enews World.


Tak hanya melihat hantu di Rusia, Chanyeol juga mengaku bahwa di dorm tempat tinggal mereka juga ada hantu. Chanyeol pernah punya pengalaman melihat hantu tersebut dan hantu itu mengganggu Chen yang sekamar dengannya.


"Aku tinggal di kamar yang sama dengan Chen dan saat itu Chen tiba-tiba mendapat mimpi buruk. Sebelum menghampiri Chen, hantu itu menggangguku. Aku terkejut ketika Chen tiba-tiba berteriak minta tolong," cerita Chanyeol.


Member yang sering dijuluki 'Happy Virus' tersebut juga menceritakan apa yang pernah dialami Jonghyun 'SHINee' di ruang latihan di gedung SM Entertainment. Menurut cerita Jonghyun, ada hantu perempuan yang akan ikut bernyanyi setiap kali ada yang latihan.


"Hantu ini akan menyanyikan nada 'sol' setiap kali ada yang berlatih menyanyikan nada 'do re mi fa sol fa mi re do'," tuturnya.


Ada sebuah mitos yang dipercayai oleh banyak orang di Korea, yakni jika seorang artis melihat hantu berarti akan sangat sukses di masa depan. Tapi, dengan prestasi yang diraih EXO selama ini, sepertinya tidak perlu melihat hantu untuk meraih predikat tersebut.


(mmu/mmu)