Shinta Geby Ingin Hidupkan Kembali Lagu 'Tinggal Kenangan'

Jakarta - Shinta Geby, salah satu pendatang baru di dunia musik ingin kembali menghidupkan lagu 'Tinggal Kenangan' milik Geby yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Pemilik nama asli Shita Faula E itu mengemas lagu tersebut dengan gitar yang dimainkannya sendiri. Maklum, Shinta memang piawai dalam memetik gitar.


"Lagu itu membuat saya lebih modern dalam berkarir. Jadi kenapa nggak mencoba dengan lagu itu, ternyata teman teman saya di media sosial kagumi saya bawakan lagu itu," ujar Shinta, Rabu (17/7/2013).


Perempuan kelahiran 1 Desember 1995 itu juga mengaku tetap optimis meski hanya mendaur ulang lagu tersebut. Shinta yang mengidolai Tantri 'Kotak' mengaku aransemen 'Tinggal Kenangan' ini lebih ngerock dan fresh.


"Saya percaya diri dalam karier saya. Ini yang membuat saya bisa perfomance di atas panggung," lanjut Shinta yang pernah tampil di 'Warna' Trans 7 itu.


Usianya yang masih muda juga tak membuatnya ragu untuk terus berkarier di dunia hiburan. Shinta yang tadinya masih duduk di bangku SMA itu rela meninggalkan sekolahnya sejenak demi fokus menjadi penyanyi.


"Persaiangan menjadi musisi di jagad hiburan sekarang nggak mudah, saya harus bisa melihat sisi positifnya. Yang terpenting saya diterima baik dulu oleh penggemar," kata Shinta yang masih ingin melanjutkan pendidikannya nanti.


(kmb/doc)