Kisah Marshanda yang Di-bully karena Kerap Dibantu 'Bidadari'

Jakarta - Ketenaran memang diraih Marshanda setelah membintangi sinetron 'Bidadari'. Namun tak semuanya ditenggak manis oleh Caca, sapaan akrabnya.

Caca mengisahkan, dirinya justru pernah menjadi korban bully gara-gara perannya sebagai Lala, anak malang yang kerap dibantu ibu peri.


"Kalau aku waktu SD memang pernah di-bully juga. Tapi, itu cerita lain lagi. Kalau Lala kan innocent, beda banget sama aku yang hidupnya lebih hard core lagi. Agak lebih 'jeng'," katanya mengawali kisah.


Istri Ben Kasyafani itu menuturkan dirinya sempat mendapat perlakuan kurang enak. Banyak anak sepantarannya yang tak suka dengannya karena peran Lala.


"Cara mereka memperlakukan ku tidak ada masalah. Cuman image-nya itu lho, Lala yang innocent, hidupnya happy segala macam. Padahal aku pernah mengalami struggle dan sebagainya. Jadi ya nggak mau disama-samain kayak gitu," katanya melanjutkan.


Caca memang mengawali karier sinetron sejak 90-an akhir. Caca memulai debut di sinetron 'Jinny Oh Jinny' dan baru mendapatkan peran utama di sinetron 'Bidadari'.


Soal sinetron ke depan, ibu satu anak itu mengaku masih ingin berakting di layar kaca dengan syarat tak membuka hijab yang kini dikenakannya.


"Apa ajalah yang penting menantang buat aku. Yang jelas tidak buka hijab, kalau buka hijab, nggak," tandasnya.


(kmb/kmb)