Bora 'SISTAR' Puji Hugh Jackman Gentleman

Jakarta - Bora 'SISTAR' terlihat sangat gembira bertemu dengan aktor Hugh Jackman. Pelantun lagu 'Give It To Me' itu ternyata mengidolakan pemeran film 'X-men' tersebut.

Sebagai seorang fans Bora tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama idolanya. Itulah yang dilakukan Bora ketika Hugh Jackman hadir menjadi salah satu bintang tamu acara SBS 'Star King'.


Lewat akun Twitter resmi SISTAR, Bora menulis, "Mr. Hugh Jackman, you are so hot!!! and a gentleman too!! You Can't help but to be charmed!! Thank you for loving Korea. The Wolverine Fighting!!!" Bora juga menyertakan foto dirinya bersama dengan aktor papan atas Hollywood tersebut.


Seperti dilansir dkpopnews, Jumat (19/7/13), tidak hanya Bora yang hadir di studio SBS hari itu. Tapi, member SISTAR lainnya yaitu Hyorin, Soyou dan Dasom juga datang untuk rekaman pengambilan gambar acara 'Star King'.


Baru-baru ini, Hugh Jackman menyambangi Korea Selatan dalam rangka mempromosikan film terbarunya 'The Wolverine'. Kunjungan tersebut merupakan kali keempat aktor ini datang ke Negeri Gingseng tersebut. Film 'The Wolverine' sendiri direncanakan tayang di Amerika, 26 Juli mendatang.


(mmu/mmu)