Jelang Melahirkan, Kate Middleton Habiskan Waktu di Kensington Palace

Jakarta - Kate Middleton diprediksi akan melahirkan anak pertamanya pada Kamis (11/7/2013). Rencananya, Kate akan melakukan proses persalinan di St. Mary's Hospital, London.

Seperti dilansir US Magazine, Rabu (10/7/2013), baru-baru ini, seorang sumber di kerajaan Inggris pun mengungkapkan persiapan Kate menjelang hari yang dinantikannya itu.


Seperti diketahui, Kate selalu bolak-balik London dan Anglesey untuk menemani Pangeran William yang bertugas di pangkalan militer di sana. Namun, sudah beberapa hari ini, Kate selalu berada di Kensington Palace.


"Menjelang melahirkan, Kate memutuskan untuk tinggal di London di Kensington Palace. Ia sudah tidak lagi menemani William di Anglesey," ujar sumber itu.


Sumber itu mengatakan awalnya Kate ingin selalu mendampingi sang suami. Namun, Kate mengurungkan niatnya itu mengingat jarak antara Anglesey dan London yang cukup jauh.


"Dari Anglesey ke London butuh waktu sekitar 70 menit dengan menggunakan helikopter," tutur sumber itu.


Sumber itu juga menuturkan kalau Kate selalu didampingi keluarganya di Kensington ketika William bertugas. "Ibu Kate, Carole, dan Pippa rutin mengunjunginya," ucap sang sumber.


(hkm/hkm)