Rain Resmi Keluar dari Wajib Militer Hari Ini

Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor di film 'Ninja Assassin', Rain, hari ini menyelesaikan tugasnya sebagai prajurit tentara Korea dalam dua tahun wajib militer yang dijalaninya sejak 2011. Hari ini Rain hadir di depan awak media dan 500 fans di Kementerian Pertahanan Nasional Korea.

"Aku menghargai kedatangan kalian dan selalu merasa bersyukur untuk semuanya. Aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk aktivitasku ke depannya," ungkap aktor bernama asli Jung Ji Hoon tersebut dilansir Ten Asia.


Rain dibebaskan dari Defense Media Agency (DMA), Seoul, Rabu pagi. Setelah jumpa wartawan, dia langsung meninggalkan lokasi dengan wajah yang terlihat serius. Hal ini ternyata terkait dengan kontroversi yang masih memanas tentang prajurit militer selebritis.


Kementerian Pertahanan Korea masih dalam proses investigasi beberapa prajurit tentara DMA setelah terbukti melakukan hal-hal menyimpang dan terlarang di camp militer. Namun ternyata Rain terbukti tidak ada sangkut pautnya dengan masalah tersebut dan dibebastugaskan dari militer sesuai jadwal.


Meskipun tidak menjadi salah satu selebritis yang diinvestigasi dalam skandal panti pijat dan minuman alkohol yang menjerat penyanyi Se7en dan Sangchu 'Mighty Mouth', sebelumnya Rain pernah menerima hukuman karena pernah meninggalkan camp militer tanpa izin untuk bertemu kekasihnya Kim Tae Hee.


Setelah bebas, Rain belum punya rencana lebih jauh untuk aktivitasnya di dunia hiburan. Demikian dijelaskan oleh pihak Cube Entertainment, agensi baru Rain.


"Rain belum memutuskan aktivitas berikutnya di dunia hiburan. Rencana karier Rain selanjutnya akan dibahas lebih lanjut dan diputuskan setelah Rain bertemu dengan CEO Hong Seung Seon."



(kmb/kmb)