Kekasih Jadi Mualaf, Winda 'Idol' Mantap Menikah

Jakarta - Setelah sebelumnya hubungan yang ia jalin dengan sang kekasih terganjal perbedaan keyakinan, kini aktris Winda 'Idol' mengaku mantap untuk segera melepas masa lajangnya. Pesinden di acara 'Opera Van Java' Trans 7 itu mengungkapkan, kekasihnya yang bernama Mulyadi Tan itu telah memeluk agama Islam.

"Iya, kalau di Islam kan menikah dengan seagama, kita nggak tahu hidayah dapat dari mana saja. Tanggal 8 Juli kemarin (mengucap syahadat) di masjid Ijtihad, Pondok Indah," ujarnya saat ditemui Gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).


Tak ingin menunda lebih lama lagi, Winda menuturkan ingin segera meresmikan hubungan mereka tahun ini juga. Banyak hal yang telah mereka persiapkan. Di antaranya gedung tempat menggelar resepsi hingga baju pengantin.


"Ya mudah-mudahan tahun ini. Sudah setengah persiapan. Harusnya urus undangan, gedung sudah ada, WO (wedding organizer) sudah meeting, belum fix, baju sudah coba belum fitting," lanjutnya.


Konsep pernikahan yang akan digunakannya nanti, diungkapkan oleh wanita bernama asli Winda Viska Ria ini juga lebih simple dengan memakai adat internasional.


"Karena dia chinese, konsepnya internasional wedding, tapi akadnya tetap islam," tutup Winda.


(doc/doc)