HaHa 'Running Man' Umumkan Kelahiran Bayi Pertama

Jakarta - Member acara variety 'Running Man', Ha Dong Hoon atau lebih dikenal dengan HaHa hari ini sedang berbahagia. Pria yang menikahi artis Byul tersebut hari ini dikaruniai seorang anak hasil pernikahan mereka.

HaHa berbagi kebahagiaannya mendapatkan seorang bayi laki-laki lewat akun Twitter resminya pagi ini, dua jam setelah istrinya melahirkan anak pertama mereka di sebuah rumah sakit di Seoul sekitar pukul 8:15 KST (sekitar 6:15 WIB).


"Tuhan... Bayi impian kami sedang tersenyum padaku sekarang. Aku akhirnya menjadi seorang ayah! Anak ini telah melakukan hal yang baik dengan datang ke dunia dan menemui orang tuanya satu minggu lebih cepat dari tanggal seharusnya! Atas izin Tuhan juga, jadwalku hari ini dibatalkan. Aku bersyukur untuk itu," tulis HaHa lewat aku @Quanninomarley.


Penyanyi yang mengidolakan Bob Marley tersebut melanjutkan, "Sekarang kami bertiga akan menjalani keluarga ini. Ayo tumbuh dan berkembang dan aku sangat mencintaimu! Ayo para ibu! Maju terus para laki-laki yang sudah menikah! Dan ikuti aku para laki-laki single! Aku sangat bahagia! Terima kasih semuanya! Aku berjanji akan menjalani hidupku sebaik-baiknya."


HaHa dan Byul (Kim Go Eun) menikah November 2012 dan mengumumkan soal kehamilannya Januari 2013. Selamat kepada keduanya!


(mmu/mmu)