'To Be Loved': Kemeriahan Michael Buble dengan Unsur Pop

Jakarta - Musik yang dibawakan oleh penyanyi Michael Buble biasanya terdengar lebih 'berat'. Mulai dari komposisi lagunya hingga lirik-liriknya.

Tapi hal itu sedikit berubah di album terbaru Buble, 'To Be Loved'. Album tersebut begitu terdengar meriah dengan unsur pop yang begitu kental dalam lagu-lagunya.


Dibuka oleh lagu milik Josef Myrow 'You Make Me Feel So Young' penyanyi asal Kanada itu muncul dengan gayanya. Lagu yang sempat dibawakan oleh Frank Sinatra pada 1956 itu benar-benar dibawakan seperti lagunya sendiri.


Masuk track kedua ada 'jagoan' Buble dalam album ini. Lagu tersebut berjudul 'It's a Beautiful Day'. Nah, lagu ciptaan Buble inilah yang disebut sebagai unsur musik pop terbesar dalam album ini.


Selain itu ada lagu Bee Gees 'To Love Somebody' di track selanjutnya. Dan masuk ke track empat ada lagu 'Who's Loving You' yang sempat dibawakan grup vokal fenomenal The Jackson 5 pada 1969.


Selain unsur pop yang kental, ada juga lagu di track kelima yaitu 'Something Stupid' yang tentunya sudah lebih dikenal saat dibawakan Robbie Williams dan Nicole Kidman di era 90-an. Kini, Buble mengajak aktris Reese Witherspoon untuk menyanyikan bersamanya.


Tak hanya Reese Witherspoon, penyanyi kawakan Bryan Adams juga ikut ambil suara di lagu 'After All' dalam album yang didistribusikan oleh Warner Music Indonesia itu. Lagu tersebut dijamin membuat pendengar begitu fasih bernyanyi bersama.


'To Be Loved' setidaknya lebih mudah untuk dicerna oleh para penggemarnya. Atau bahkan, penikmat musik yang tak terlalu suka musik jazz bisa dengan nikmat mendengarkan lagu-lagu dalam album tersebut.


Berikut tracklist lengkap album 'To Be Loved':

1. You Make Me Feel So Young

2. It's a Beautiful Day

3. To Love Somebody

4. Who's Lovin' You

5. Something Stupid(featuring Reese Witherspoon)

6. Come Dance with Me

7. Close Your Eyes

8. After All" (featuring Bryan Adams)

9. Have I Told You Lately that I Love You?

10. To Be Loved

11. You've Got a Friend in Me

12. Nevertheless (I'm in Love with You) (featuring The Puppini Sisters)

13. I Got It Easy

14. Young at Heart


(fk/mmu)