Gugat Cerai Suami, Joy Tobing Tak Perkarakan Harta Gono Gini

Jakarta - Sidang perceraian antara Joy Tobing dan sang suami, Daniel Sinambela kembali digelar hari ini, Rabu (31/7/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Joy yang ditemui usai sidang menuturkan, dirinya teguh pada keputusannya untuk berpisah secara resmi setelah menikah sejak 2010 lalu. Selain tak mempersoalkan hak asuh anak, penyanyi jebolan ajang 'Indonesian Idol' itu juga tak memperkarakakan hal lainnya termasuk soal harta gono gini.


"Pada intinya saya tetap pada pendirian saya untuk bercerai. Saya tidak mau meminta apa-apa lagi, termasuk soal harta gono gini dan segala macam," ujar Joy.


Kali ini, persidangan yang ia jalani masuk ke tahap mediasi. Joy yang hadir didampingi oleh kuasa hukumnya tak mau berlarut-larut menjalani proses perceraian. Keputusan sang suami kembali ke mantan istrinya dinilainya sudah cukup menjadi alasan utama yang membuatnya harus mengajukan gugatan cerai.


"Ini adalah sidang kedua. Pada sidang pertama saya nggak bisa hadir karena masih ada acara di luar negeri. Saya juga tidak mau perceraian ini berlarut-larut. Saya juga ingin perceraian ini baik-baik saja," paparnya.


(doc/mmu)