Segera Menikah, Lee Hyori Tak Gelar Pesta Mewah

Jakarta - Penyanyi seksi Lee Hyori memang sudah mengumumkan rencana pernikahannya yang akan digelar September mendatang. Kekasih Lee Sang Hoon tersebut ternyata tak inginkan perayaan mewah untuk hari bahagianya.

Meskipun sempat terdengar kabar bahwa pelantun 'Bad Girls' tersebut akan menunda pernikahannya, hari ini Hyori mengklarifikasi kabar tersebut lewat akun Twitter pribadinya.


"Pagi ini, banyak berita tentang pengunduran tanggal pernikahanku dan banyak orang sepertinya sangat ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi," tulis bintang kelahiran 1979 tersebut mengawali 'kicauan'-nya.


"Sejak awal aku dan Sang Hoon oppa (panggilan untuk kakak laki-laki) emang tidak pernah merencanakan upacara pernikahan yang glamor. Kami berencana untuk menikmati makan malam bersama orang tua kami dan anggota keluarga besar kami. Saat pertemuan dua keluarga itulah kami akan menikah," lanjut Hyori.


Penyanyi berkulit eksotis tersebut memang sudah lama ingin mengadakan sebuah upacara pernikahan yang sederhana dan tenang. Beruntung, calon suaminya menyetujui rencana dan keinginannya tersebut.


"Hari pernikahan adalah hari yang sangat penting untukku dan kuharapkan akan jadi yang pertama dan terakhir. Aku ingin menghabiskan waktu yang berharga bersama Sang Hoon oppa dan keluargaku," tambahnya.


Lee Hyori mengakhiri penjelasannya dengan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung dan mengucapkan selamat atas rencana pernikahannya, demikian seperti dilansir AllKPop, Rabu (31/7/13).


"Aku baik-baik saja di sini dan hidup bahagia," pungkas Hyori.


(ron/mmu)