Rian 'd'Masiv' Sedih Tak Temani Istri Melahirkan

Jakarta - Setelah menikah pada September 2012, vokalis band d'Masiv, Rian telah dikaruniai anak pertama pada 24 April 2013 lalu. Namun meski telah resmi menyandang status sebagai ayah, Rian mengaku masih merasa kurang lengkap.

Pasalnya, ia tak bisa menyaksikan langsung sang istri melahirkan buah hati pertama mereka kala itu. Pria 26 tahun itu menuturkan ia tengah manggung bersama bandnya.


"Proses persalinan kebtulan aku nggak lihat. Aku sedih banget. Tanggal 24 April kemarin kita lagi manggung, pas jam 10 malem itu tiba-tiba dikabarin istri udh di ruang bersalin," ujar Rian saat ditemui usai manggung bersama bandnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2013).


Namun, pemilik nama Rian Ekky Pradipta ini tetap merasa bersyukur. Sang istri melahirkan secara normal dan bayi yang dilahirkan sehat.


Ia pun memberi nama putri pertamanya Euralia Kasyidi Rian, yang ia ambil dari bahasa Yunani.


" Euralia dari bahasa Yunani, artinya emas, keemasan. Kasyidii, artinya pintar atau jenius. Kasyidi karena aku suka, kan ada penyanyi jazz yg namanya Kasyidi, itu bagus banget suaranya," papar Rian.


(doc/doc)