Gamma 1 Buka LIVECHATKustik Sore Ini

Jakarta - Panggung musik bulanan kolaborasi detikHOT, detikForum dan detikTV, LIVECHATKustik kembali digelar April ini. Berbeda dari LIVECHATKustik sebelumnya, kali ini empat musisi langsung hadir.

Adalah Gamma 1, Setia Band, Hanin dan Kotak yang akan mengambil alih LIVECHATKustik April 2015. Digelar di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015) secara live streaming, ribuan orang berhamburan sejak siang. Berbagai atribut idolanya dibawa-bawa sepanjang jalan, mulai dari kaos idolanya, spanduk hingga bendera. Sontak membuat pusat perbelanjaan itu berubah menjadi arena konser musik.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Gamma 1 lebih dulu naik panggung, membuka panggung LIVECHATKustik dengan hits kebanggannya, '1 atau 2'. Nilam Cs membuat penonton bernyanyi bersama, tanpa malu juga mereka berjoged mengikuti irama lagu.

Disambung lagu keduanya yang tak kalah keren, 'Sayang Bilang Sayang', Gamma 1 sukses memberikan 'pemanasan' maksimal. Tidak peduli apakah itu penggemar mereka atau Setia ataupun Kotak, semuanya membentuk koor massal.

Gamma 1 turun panggung, giliran grup musik melayau kawakan Setia Band. Lebih gila lagi, Setiaku--sebutan penggemar Setia Band--berteriak histeris. Seakan penantian mereka menunggu idolanya sejak siang tadi terbayarkan.

Seperti apa keseruan LIVECHATKustik kali ini? Masih belum terlambat untuk berangkat langsung ke Atrium Senen karena acara kali ini akan berlangsung hingga pukul 21.00 WIB malam nanti. Tapi, jika tidak sempat, tonton langsung melalui live streaming di detikHOT, detikForum dan detikTV.

(mif/ich)