Kulit Terbakar, Syahrini Jalani Terapi Laser di Singapura

Jakarta - Syahrini baru saja menjalani terapi laser kulit di Singapura. Pasalnya, pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu mengalami kulit terbakar saat syuting video klip di Gunung Kapur.

Hal itu dikatakan Syahrini saat ditemui di Teater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Minggu (7/7/2013) malam.


"Kemarin aku ke Singapura, kulit aku dilaser. Kulit aku kebakar habis syuting video klip di Gunung Kapur," katanya.


Tak hanya terapi laser kulit yang dijalani mantan kekasih Bubu itu. Menurutnya, selama syuting di gunung itu, dirinya juga mengalami iritasi mata.


"Sekalian sama mata kiri aku yang berair terus, ternyata alergi softlens. Nanti aku dibuatin softlens khusus biar nggak alergi," ujarnya.


Melihat akibat syuting tersebut, perempuan asal Bogor itu mengaku kapok melakukan pengambilan gambar di pegunungan.


"Kapok deh, nggak mau lagi syuting di gunung, mending di studio seharian sampai pagi," aku Syahrini.


(kmb/kmb)