Tak Mau Menikah Lagi, Deddy Corbuzier Fokus Urus Anak

Jakarta - Magician Deddy Corbuzier mengaku tak mau menikah lagi sejak bercerai dari Kalina. Namun meski begitu ia tak menutup kemungkinan untuk pacaran.

Hal itu dikatakan Deddy usai syuting acara Show Imah di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Seraya berseloroh, pesulap yang kerap tampil serba hitam itu mengaku ingin mendapatkan Titi Rajo Bintang.


"Mau dapetin Titi Rajo Bintang nggak dapat-dapat," katanya tertawa.


Namun Deddy buru-buru mengklarifikasi ucapannya itu. Ia menuturkan, dirinya dan Titi hanyalah sebatas teman yang biasa saling curhat.


"Kalau saya jujur, Titi kita semua tahulah ya, kita ya sharing. Kalau saya jujur saya lebih konsen ke Aska (anak. Saya lebih seratus persen ke dia dulu lah. Karena nyari pacar itu yang nggak mudah adalah si anak ini bisa terima atau tidak," ucapnya.


Namun bila soal kriteria pacar, Deddy mengatakan dirinya ingin mendapat yang matang dan mapan. "Yang mapan, matang, jangan berondong. Karena, nah ini balik lagi mikir ke Aska. Kalau punya pacar berondong pasti ke Aska-nya nanti bagaimana," tandasnya.


(kmb/nu2)