Jaga Penampilan, Rio Dewanto Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari

Jakarta - Di tengah padatnya jadwal syuting, aktor Rio Dewanto masih tetap menjaga kebersihan wajahnya. Kekasih Atiqah Hasiholan itu pun mengaku selalu membersihkan wajahnya dua kali sehari.

Rio juga menuturkan kalau ia tidak mau ribet untuk urusan menjaga wajah agar tetap cerah sepanjang hari. Perawatan wajahnya hanya dengan pembersih muka.


"Kadang-kadang pria nggak suka yang ribet, saya termasuk yang kaya gitu. Perawatannya cuma cuci muka pas mandi, sama sebelum tidur saya cuci muka lagi. Gitu aja sih," ujarnya saat ditemui di The Foundry 8, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013).


Rajin membersihkan wajah membuat pemeran film 'Hello Goodbye' itu didapuk menjadi brand ambassador Pond's Men. Rio pun senang menjadi brand produk tersebut.


"Saya dulu sering pakai Pond's yang warna hitam punya nyokap. Ketika saya dapat Pond's Men saya seneng sekali, karena kalau dulu enggak ada (penjelasan Pond's itu untuk wanita atau pria)," ungkapnya sambil tertawa.


"Rio mencerminkan pribadi seorang pria yang selalu siap tampil dan penuh energi, makanya kita pilih dia," tambah Debora Gondokusumo selaku Manager Pond's.


(mau/nu2)