Meriahnya Konser Shinhwa di Hong Kong

Jakarta - Grup dengan enam member, Shinhwa, sukses menghibur para Shinhwa Changjo (fans Shinhwa) melalui tur Asia di Hong Kong pada 8 Juni lalu. Shinhwa menggelar '2013 Shinhwa Grand Tour - The Classic in Hong Kong' yang rencananya akan dilanjutkan ke Shanghai, Taiwan, Tokyo, Beijing dan berakhir di Seoul.

1.000 orang fans memenuhi Hong Kong International Airport demi menyambut kedatangan Eric cs sehari sebelum konser diadakan. Antusiasme para fans tidak berhenti disitu saja, tetapi banyak juga fans yang mengikuti Shinhwa sampai ke hotel tempat mereka menginap.


Dilansir enewsworld Senin (10/6/13), konser berlangsung meriah sejak dibuka dengan lagu 'Only One'. Para member kemudian melanjutkan penampilan seru mereka lewat hits single seperti 'Hey', 'Come On', 'Perfect Man', 'Wedding' dan 'Brand New'.


Kurang lebih 15.000 penonton memberikan sambutan meriah ketika Shinhwa menampilkan lagu-lagu dari album ke-11 mereka 'The Classic', terlebih saat para member naik ke panggung dan menyanyikan lagu 'This Love'. Beberapa lagu lain yang ditampilkan dari album terbaru ini antara lain 'That's Right', 'New Me', 'Man Who Knows', dan 'Love Song'.


Lebih dari 100 wartawan dari berbagai media lokal datang untuk melaporkan konser yang juga menjadi kunjungan pertama Shinhwa ke Hong Kong hari itu. Popularitas Shinhwa benar-benar tidak luntur meskipun grup ini sempat vakum untuk beberapa lama.


Pihak manajemen Shinhwa mengungkapkan, "Meskipun ini kali pertama Shinhwa datang ke Hong Kong, sambutan fans disini sangat luar biasa suportif. Para member dan staff sangat bahagia. Sekali lagi kami ingin berterima kasih pada fans Hong Kong yang telah membuat konser Shinhwa ini sukses."


Pada 22 Juni nanti, Shinhwa akan terbang ke Shanghai, China, untuk rangkaian konser yang sama. Bagi para Shinhwa Changjo di Indonesia, jangan khawatir, meskipun belum kebagian '2013 Shinhwa Grand Tour - The Classic', Shinhwa sudah dipastikan akan hadir meramaikan acara 'MCountdown-Halo Indonesia' 3 Juli mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol.


(ich/mmu)