Aaron Johnson Dilirik untuk Perankan Quicksilver di 'The Avengers 2'

Jakarta - Setelah sutradara Joss Whedon mengkonfirmasi kemunculan karakter Quicksilver dan Scarlet Witch di 'Avengers 2,' penggemar berspekulasi tentang aktor yang dikabarkan mendapat peran-peran tersebut. Siapa saja?

Meskipun belum ada pernyataan resmi, sumber yang terlibat dalam produksi 'The Avengers 2' mengungkapkan bahwa Aaron Johnson telah dilirik sebagai kandidat kuat karakter Quicksilver. Tokoh yang merupakan anak Magneto di dunia Marvel itu memiliki kekuatan berpikir dan bertindak dengan kecepatan manusia super.


Johnson dipertimbangkan menjadi pemeran Quicksilver setelah tampil sebagai Dave di 'Kick-Ass'. Ia juga dikenal setelah memainkan karakter legendaris personel The Beatles John Lennon.


Sementara untuk Scarlet Witch, kabarnya Whedon memilih Sairose Ronan yang dinilai sebagai 'prototype' dari versi karakter tersebut di sekuel 'The Avengers.' Sairose sendiri telah memberikan komentarnya mengenai rumor tersebut.


"Aku sudah mendengar itu, dan tentu saja aku mau. Aku suka Joss (Whedon) dan film-film seperti itu, jadi ya tentu saja aku tertarik berada di dalamnya," jawab aktris berusia 19 tahun tersebut.


Masih berkaitan dengan produksi 'The Avengers 2,' Marvel kabarnya masih berusaha untuk membawa Robert Downey Jr sebagai pemeran Iron Man, meskipun kontraknya habis di 'Iron Man 3'. Joss Whedon sendiri mengindikasikan bahwa ia tak tertarik melanjutkan proyek 'The Avengers 2' tanpa kehadiran Robert Downey.


'The Avengers 2' yang diproduseri Kevin Feige dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Mei mendatang.


(ich/mmu)