Yonghwa 'CNBlue' Batal Main, Kim Woobin Gabung di Drama Lee Min Ho

Jakarta - Yonghwa 'CNBlue' tiba-tiba menolak perannya untuk drama 'Heirs'. Namun, kini kabarnya Kim Woobin akan bergabung dalam drama yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye itu.

Dilansir AllKpop, Rabu (15/5/2013), ini merupakan kedua kalinya Kim Woobin bekerjasama dengan penulis skenario Kim Eun Sook. Keduanya pernah bertemu lewat drama 'A Gentleman's Dignity'.


Selain karena para pemerannya, drama tersebut sangat dinanti-nantikan karena disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang pernah menangani 'Tazza' dan 'Midas'. Penulis skenario Kim Eun Sook juga dipercaya karena telah menjadi penulis skenario di drama Secret Garden' and 'A Gentleman's Dignity'.


'Heirs' menceritakan tentang murid SMA yang kaya raya. Tema percintaan dan pertemanan pun tak lepas dari drama tersebut.


Sebelumnya, Yonghwa 'CNBlue' telah dikonfirmasi ikut berperan dalam drama yang akan tayang Oktober mendatang itu. Namun, Yonghwa pun membatalkannya karena alasan ingin fokus di kegiatan musiknya.


Krystal 'f(x)' juga dikabarkan akan ikut bergabung dalam drama 'Heirs'. Namun, pihak SBS belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut.

(kak/mmu)