Tom Cruise Siap Kembali di 'Mission: Impossible 5'

Jakarta - Tom Cruise akan memerankan Ethan Hunt untuk kelima kalinya dalam sekuel “Mission: Impossible” mendatang. Meskipun usianya sudah lebih dari 50 tahun, Tom Cruise masih siap beraksi.

Film ini belum memiliki judul resmi atau tanggal rilis yang pasti, tapi Bad Robot (perusahaan produksi milik J.J. Abrams) akan memproduksinya bersama Cruise dan Paramount Pictures.


Sebelumnya, Cruise memang telah diprediksi akan kembali. Apalagi film terakhirnya, 'Ghost Protocol' menghasilkan lebih dari US$ 694 juta dalam penjualan tiket.


Namun, sutradara “Mission Impossible 5” belum dipastikan. Christopher McQuarrie, penulis naskah skenario sekaligus sutradara “Jack Reacher” kemungkinan akan mengisi posisi sutradara.


Pengalaman McQuarrie sebelumnya adalah “The Way of the Gun” (2000) dan “Jack Reacher” (2012). Jika terjadi kesepakatan, “Mission Impossible 5” akan menjadi filmnya yang terbesar.


Tom Cruise baru saja tampil di “Oblivion” bersama Olga Kurylenko yang menghasilkan pendapatan sebesar lebih dari $ 220 juta di seluruh dunia.


(ich/mmu)