Judes, Kesan Awal Anang terhadap Ashanty

Ashanty menuturkan dirinya sempat menolak Anang saat dulu dirinya diajak untuk berduet. Ia mengaku tak tertarik lagi dengan dunia tarik suara sejak ayahnya meninggal dunia.

Beberapa kali bertemu dengan mantan suami Krisdayanti itu, Ashanty mengaku ia awalnya merespons ketus setiap sikap baik yang ditunjukkan Anang.


"Mas Anang bilang, aku tuh judes banget kalau belum kenal. Perempuan tuh nggak boleh judes-judes, katanya. Aku bilang ke dia, ya caraku ngomong emang begini," kenang Ashanty sambil tertawa.


"Dulu tuh aku suka ngata-ngatain dialah ibaratnya. Jawaban aku setiap ditanya sama Mas Anang juga suka asal aja. Kalau bukan 'nggak', ya cuma 'makasih' tiap ditanyain," imbuhnya.


Namun, lama-kelamaan pandangan Ashanty berubah terhadap penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut. Kala itu Anang yang sempat menuai pemberitaan miring terkait keputusannya untuk menggandeng dirinya menggantikan Syahrini sebagai teman duet pun memberikan banyak dorongan bagi Ashanty.


"Dia itu nggak seperti yang dikira banyak orang selama inilah kalau aku bilang. Selama rekaman bareng, aku banyak belajar dari dia untuk jadi penyanyi profesional," papar Ashanty.


(doc / mmu)