Sigur Ros Jadi Bintang Tamu 'The Simpsons'

Jakarta - Grup band asal Islandia, Sigur Ros sepertinya akan mencoba kreasi baru di tahun 2013 dengan bermain di sebuah serial TV ternama, The Simpsons. Kira-kira apa yang dilakukan empat musisi itu ya?

Diceritakan bahwa dalam episode yang dibagi dua tersebut, karakter bernama ‘Carl Carlson’ mengunjungi Islandia untuk bertemu dengan nenek moyangnya. Di sanalah dia bertemu dengan Sigur Ros yang merupakan grup band asli negeri itu.


Pelantun ‘Hoppipolla’ itu akan menjadi bintang tamu di salah satu episode dalam musim terakhir The Simpsons. Kabarnya, mereka telah menulis beberapa lagu dan mengaransemen lagu asli The Simpsons khusus untuk episode ini.


Bergabungnya Sigur Ros menambah daftar panjang musisi yang pernah ikut serta bermain di serial The Simpsons. Sebelumnya Daft Punk, Smashing Pumpkins, The White Stripes, Red Hot Chili Peppers, U2, dan Lady Gaga.


Sigur Ros juga akan segera merilis album baru, Juni nanti. Album berjudul 'Kveikur' itu akan diperdengarkan dalam rangkaian tur Sigur Ros di Inggris dan Irlandia pada November.


(fk/ich)