Batalkan Konser, Pink Dicaci Penggemar

Jakarta - Dua minggu lalu penyanyi Pink membatalkan konsernya di Birmingham, Inggris. Pembatalan tersebut ternyata berbuntut panjang hingga hari ini.

Penyanyi yang pernah mendapat Grammy Awards itu mengaku mendapat cacian gara-gara pembatalan tersebut. Cacian itu didapatnya dari penggemar yang merasa kecewa.


Pink sendiri mengaku memang pada saat itu tengah sakit sehingga tak bisa melanjutkan konser. Ia pun meminta maaf jika keputusannya itu membuat banyak pihak kecewa.


"Saya hanyalah manusia biasa, yang bisa terkena penyakit kapan saja. Hal itu di luar kendali saya," ungkapnya seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (6/5/2013).


Namun, satu sisi pelantun 'Just Give Me A Reason' itu tetap saja tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya pada pihak yang mencacinya. Ia menilai masih banyak penggemar yang bisa menerima pembatalan tersebut.


"Jika Tuhan tiba-tiba membatalkan konser saya, apakah fans yang sebenarnya akan marah-marah seperti anjing gila? Jika seperti itu, saya akan mempertanyakan moral mereka?" sindirnya tajam.


(fk/mmu)