Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis

Jakarta - Penyanyi Krisdayanti (KD) baru saja pulang menunaikan ibadah umrohnya bersama sang suami Raul Lemos. Berbeda dengan ibadah umroh dari tahun-tahun sebelumnya, diakui pelantun 'Mencintaimu' itu, ibadahnya kali ini ke Tanah Suci Mekah meninggalkan kesan khusus di hati KD.

Salah satunya ketika dirinya menyaksikan sang suami menangis saat menjalani ibadah di sana. Padahal, menurut KD suaminya itu merupakan sosok yang tegar. Ketika ayahnya Raul meninggal dunia, bahkan ia tidak menangis.


"Raul menitikkan air mata begitu mendarat di Madinah. Buat saya ini keajaiban, semoga Allah menggerakkan hati suami saya bisa menjadi tamu di Baitullah," ujarnya saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (6/5/2013).


KD menuturkan kepergiannya ke Tanah Suci kali ini bersama Raul untuk umroh adalah pertama kali. Ia pun berharap, di lain waktu bisa kembali datang ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji.


"Mudah-mudahan setelah pengalaman religi yang pertama ini, keinginan Raul untuk membawa ibu dan anak-anak dapat terealisasi," harap KD.


(doc/ich)