Kesan Awal Ashanty, Anang Sosok yang Lebay

Ashanty awalnya merasa tak siap dengan risiko menjadi pasangan duet Anang Hermansyah. Salah satunya, dirinya pasti akan banyak disorot kamera mengingat sosok Anang yang selalu menjadi bahan pemberitaan.

Di mata Ashanty, bahkan Anang terlihat sebagai sosok yang serba berlebihan. Ashanty pun mengenang saat dirinya diundang ke acara Anang, dan bertemu dengan banyak wartawan.


Kala itu, Anang meresmikan rooftop di ruko miliknya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada 2010.


"Waktu itu aku diundang Anang dateng ke rukonya. Banyak banget wartawan hadir, dan ternyata Mas Anang lagi ngeresmiin ruangan baru di atas rukonya yang dia bikin. Sempet mikir, ya ampun bikin ruangan baru aja kok pakai ngundang wartawan," urai Ashanty sambil tertawa kecil.


Dari situ, langsung terbayang di benak Ashanty, betapa nanti jika benar terlibat kerjasama dengan musisi asal Jember itu, pasti dirinya akan menjadi pusat perhatian publik. Untuk itu, Ashanty sempat ragu kala Anang menawarkan diri untuk mengorbitkannya menjadi penyanyi.


"Dari situ aku sempat punya perasaan ragu. Yang seperti itu bukan duniaku soalnya, aku nggak siap diberitakan di mana-mana," ujarnya.


(doc / mmu)