Awal "Menikah", Sunhwa Tak Anggap Kwanghee Pria Sejati

Jakarta - Pasangan Kwanghee 'ZE:A' dan Sunhwa 'SECRET' memang sudah "bercerai" di program televisi 'We Got Married' sejak 20 April lalu. Meskipun begitu, Sunhwa rupanya tak lepas dari pertanyaan seputar "mantan suaminya" itu.

Dilansir AllKPop, Rabu (15/5/2013), Sunhwa pun mengutarakan perasaannya saat pertama kali muncul sebagai "istri" Kwanghee. Ia mengatakan hal tersebut lewat acara 'Weekly Idol' yang ditayangkan di stasiun TV MBC.


"Ini pertama kali saya mengatakan ini. Saat pertama kali "menikah" dengan Kwanghee, saya tidak terlalu melihatnya sebagai pria. Tapi, lama-lama saya mulai merasa bahwa ia seorang pria sejati. Tapi kemudian program pernikahan kami selesai," aku salah satu personel SECRET itu.


"Saat saya menghabiskan waktu dengannya, saya mengerti ia memikirkan saya. Kwanghee sangat baik. Ia tidak seperti orang-orang masa kini," sambungnya lagi.


Kwanghee dan Sunhwa menjadi pasangan "suami-istri" selama delapan bulan lamanya. Sunhwa pun tak kuasa menahan tangisannya saat hendak berpisah dari Kwanghee.


(kak/mmu)