Anang Ibaratkan Rumah Tangga dengan Ashanty Seperti Mobil

Momen peringatan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Ashanty dijadikan Anang untuk merenung. Setahun mengarungi rumah tangga, diakuinya bukan tanpa hambatan.

Menurut Anang, dibutuhkan banyak penyesuaian untuk bisa klop satu sama lain.


Saat ditemui setelah pulang merayakan anniversary pernikahannya di Bali, Anang mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Ashanty itu ibarat sebuah mobil. Wah, apa artinya?


"(Rumah tangga) itu kayak mobil. Kalau mau jalannya enak kan dicoba jalan dulu. Harus lewati berbagai macam cobaan, sebuah penyesuaian," ujar Anang ketika diwawancara di rukonya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Sebagai duda dari dua anak, Anang sempat merasa khawatir menikahi Ashanty yang kala itu masih lajang. Anang sendiri mengaku tak menyangka, ia dan Ashanty akhirnya bisa menemukan kecocokan satu sama lain.


Bisa mencapai momen pernikahan satu tahun, pria 44 tahun itu pun merasa bersyukur.


"Kami bertemu, saya nggak sendirian, ada anak dua. Butuh penyesuaian yang nggak mudah, tapi banyak hal di luar dugaan gimana Ashanty dekat dengan anak dan sebaliknya. Jalan satu tahun, ya harus bersyukur," paparnya.


(doc / mmu)