Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan Teen Top!

Jakarta - Kenal Teen Top? Teen Top adalah satu dari delapan penyanyi Korea yang akan tampil di 'Music Bank Live World Tour' Jakarta. Yuk, kenal lebih dekat dengan mereka!

Teen Top debut di panggung musik Korea pada Juli 2010 dengan enam member C.A.P, Chunji, L.Joe, Niel, Ricky and Changjo. Ricky dan Niel sudah jadi artis sejak kecil. Niel tampil di musikal 'Please' sementara Ricky tampil jadi model video klip Seo Taiji 'Human Dream'.


Single pertama Teen Top berjudul 'Clap' dan ditampilkan pertama kali pada di MBC 'Music Core' dan kemudian SBS 'Inkigayo'. Video klipnya yang berlatarbelakang di sebuah sekolah menampilkan si cantik Lizzy 'After School'.


Hingga kini Teen Top sudah menelurkan tiga mini album, tiga single, dan satu album di Korea. Tahun lalu mereka juga merambah pasar Jepang dan merilis album 'Japan First Edition'.


Tak hanya sukses di Korea, Teen Top juga bersinar di Eropa lho! Mereka dua kali memenangkan penghargaan 'So-Loved Awards' di ajang European KPop Awards tahun 2010 dan 2011.


Penghargaan itu mengantarkan Teen Top tur keliling Eropa. Mereka berkunjung ke Inggris, Prancis, Spanyol, dan Jerman. Rangkaian konser itu digelar sepanjang Februari 2013 lalu. Teen Top menggunakan bus yang biasa digunakan oleh artis internasional seperti Lady Gaga dan Weezer sepanjang perjalanan mereka di Eropa.


Pulang tur mereka bukannya bisa berleha-leha, dua minggu kemudian album 'No. 1' dirilis pada 25 Februari. Title tracknya menampilkan Teen Top yang sudah lebih dewasa 'I Wanna Love'.


Di 'Music Bank Live World Tour' 9 Maret besok, Teen Top akan jadi salah satu grup yang baru datang pertama kali ke Indonesia selain SISTAR dan Infinite. Penasaran ya!


(ast/ast)