Tony Stark Bawa Pasukan 'Iron Man' Lain di Trailer Terbaru

Jakarta - Trailer terbaru film 'Iron Man 3' telah beredar di internet, menampilkan beberapa adegan terbaru yang belum pernah dirilis. Salah satunya adalah hubungan romantis antara Tony Stark dan Pepper Potts.

Selain itu, adegan dengan tensi tinggi muncul ketika Aldrich Killian menempatkan nasib dunia pada tangan Tony Stark. Sementara karakter jahat The Mandarin telah memberikan Stark ultimatum.


"Apa kamu ingin kehidupan yang hampa atau kematian yang berarti?" Pernyataan tersebut kemudian dibalas Stark dengan ucapan di depan media. "Aku tidak takut padamu. Tak ada politik di sini, hanya pembalasan dengan cara lama yang keren," ucapnya.


Untuk menyiapkan pertempuran yang dahsyat, Stark sadar dirinya tak mampu melawan kekuatan The Mandarin sendiri. Oleh karena itu, ia meminta bantuan dari orang-orang terdekatnya dan mempersenjatai mereka dengan kostum canggih Iron Man.


Dalam seri ketiga ini, Iron Man dipaksa menghadapi musuh yang sangat tangguh, cerdik dan kejam. Ketika Stark menyadari kehidupannya hampir hancur ditangan The Mandarin, Stark menemukan jawaban yang membawanya kembali untuk bertahan dan melawan balik.


Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow dan Don Cheadle akan kembali untuk memainkan perannya masing-masing. Sementara Guy Pearce, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley adalah beberapa bintang baru tambahan di film tersebut.


Shane Black menggantikan Favreau sebagai sutradara film produksi Marvel Studios tersebut untuk dijadwalkan di bioskop AS pada 3 Mei mendatang.


(ich/mmu)