Siapa yang Paling Kamu Tunggu di Music Bank Jakarta?

Jakarta - Pagelaran akbar 'Music Bank Live World Tour' di Jakarta hanya tinggal 2 hari lagi. Delapan artis asal Korea Selatan akan tampil di ajang yang digelar di Gelora Bung Karno hari Sabtu mendatang.

Eru, SISTAR, Teen Top, 2PM, BEAST, SHINee, Infinite, dan Super Junior dipastikan akan hadir. Bagi Super Junior, ini akan jadi kali keempat mereka mengunjungi Jakarta. Sebelumnya mereka sudah pernah tampil di 'KIMCHI', tiga hari konser 'Super Show 4', serta 'SMTown Live World Tour'.


Kemudian 2PM juga sudah tiga kali tampil di Indonesia. Pertama dalam gelaran 'BB Live', 'Hands Up Asia Tour', dan 'What Time is It' akhir tahun 2012 lalu.


Sementara BEAST baru satu kali datang untuk konser solo 'Beautiful Show'. Eru yang mungkin paling sering ke Jakarta mengingat ia bermain di film Indonesia bersama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto 'Hello Goodbye'.


Konser ini akan jadi kali pertama bagi SISTAR, Teen Top, dan Infinite. Di artikel Main Stage berikutnya, detikHOT akan membahas ketiga artis 'Music Bank' yang belum pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Siapa yang paling kamu tunggu?


(ast/ast)