'Super Show 5' Seoul Akan Jadi Konser Terakhir Yesung?

Jakarta - Satu per satu member Super Junior harus menjalani wajib militer. Setelah Kangin, Heechul, dan Leeteuk kini akan jadi giliran Yesung.

Super Junior baru membuka tur dunia mereka 'Super Show 5' di Seoul 23 dan 24 Maret kemarin. Namun di hari kedua, Yesung seperti mengucapkan perpisahan. Ia menangis dan memberi hormat dengan bersujud di atas panggung.


Kabar yang beredar, konser itu akan jadi konser terakhir Yesung. Jika benar, artinya Yesung tak akan mengikuti konser Super Junior di negara lain.


Yesung kabarnya akan mulai menjalani wajib militer di minggu pertama bulan Mei. Seperti Heechul, ia akan menjalani hari-harinya sebagai petugas pelayan publik. Yesung menderita sakit pada tulang belakang sehingga hasil tes kesehatannya tak memungkinkan untuk jadi tentara biasa.


Namun sampai saat ini baik Yesung maupun SM Entertainment belum memberikan konfirmasinya. SM sejak beberapa waktu lalu memastikan Yesung akan menjalani wajib militer tahun ini, namun tidak menyebut tanggal pastinya.


Setelah Seoul, Super Junior akan ke Brazil, Argentina, Chili, dan Peru di akhir bulan April. Setelahnya mereka baru akan menggelar Super Show di Jepang dan negara-negara Asia lainnya.


(ast/mmu)