Sandrina Tampil Cemerlang Tarikan Rampak Rebana

Jakarta - Tak hanya lincah ketika menari, penari cilik Sandrina Azzahra ternyata juga atraktif memadukan kemampuannya itu sambil memainkan alat musik. Dalam babak tiga besar kali ini, bocah 12 tahun itu tampil atraktif membawakan tarian kreasi asal Sunda yakni Rampak Rebana.

Berkolaborasi dengan seniman Ega Robot, Sandrina pun kembali mengumpulkan pujian dari para juri. "Sandrina luar biasa, menampilkan musik dan tari itu nggak mudah dan Sandrina bisa menaklukannya dengan baik," ujar juri Soimah.


Melihat kemampuan nan berlebihan yang dibawakannya itu, juri dan seniman asal Yogyakarta itu juga mendorong Sandrina untuk lebih memberikan pertunjukan secara total.


"Belajar alat musik juga biar kamu ketemu bakat lain yang ternyata kamu punya," imbuh Soimah.


Dalam penampilan pertamanya jelang pengumuman siapa peserta yang akan duduk di kursi tantangan kali ini, Sandrina memang tampil cemerlang. Selama ini, kemampuan tari penari tradisional asal Bogor ini juga kerap mengundang decak kagum diantara para juri.


Penasaran ingin melihat pertunjukan lain yang akan dipersembahkan Sandrina disegmen selanjutnya? Saksikan ajang IMB yang masih berlangsung live di Trans TV hingga pukul 21.00 WIB nanti.


(doc/ich)