Ruth Sahanaya Dukung Josua Pangaribuan Jadi Juara

Jakarta - Pekan ini, peserta Josua Pangaribuan tampil berduet dengan diva tanah air, Ruth Sahanaya. Membawakan hits lagu berjudul 'Kaulah Segalanya', penyanyi bertubuh mungil itu memuji potensi peserta asal Medan tersebut.

"Dia luar biasa, suaranya bagus dan keren," ujarnya kepada detikHOT, Minggu (24/3/2013).


Diungkapkan Uthe, sapaan akrab Ruth Sahanaya, Josua pun tampil baik membawakan lagu yang melejitkan sosok Uthe di era 1990-an. Ia pun mengajak pemirsa dirumah untuk mendukung remaja 15 tahun itu lewat sms.


"Simple alasannya kenapa Indonesia harus dukung Josua, ya dia baik dan bagus penampilannya," paparnya.


Sementara itu, setelah kerap lempar melempar guyon tentang status janda-duda antara Titi Rajo Bintang dan Deddy Corbuzier, kini giliran aksi Soimah Pancawati yang kerap dijadikan bahan humor diantara Titi Rajo Bintang, Addie MS, juga Deddy Corbuzier.


Tanpa malu, seniman asli Yogyakarta itu memang sering berlaku ngocol dengan gaya ndeso-nya sambil berteriak-teriak ketika berkomentar.


"Bisa nggak penampilan kamu di IMB ini jadi yang terakhir?," cerocos Deddy Corbuzier pada Soimah yang disambut riuh tawa penonton.


Tak tinggal diam, Soimah pun membalas candaan itu dengan mengomentari kepala Deddy yang plontos.


"Tak taraktak tak tak," umbar Soimah.


Pekan ini Syahrini kembali absen menjurikan ajang IMB. Posisi pelantun 'Sesuatu' itu pun digantikan oleh Soimah. Ketimbang Syahrini, agaknya cara Soimah menjuri memang jauh lebih cakap dan menghibur.


Sebelumnya, Syahrini pun sempat ditegur oleh rekan sesama jurinya karena komentarnya yang terkesan itu-itu saja kepada para peserta.


(doc/ich)