Promotor Siapkan Panggung Berlidah untuk Aerosmith

Jakarta - Konser band legendaris Aerosmith di Jakarta pada 11 Mei sepertinya akan berjalan sangat megah. Pihak promotor pun menyiapkan panggung dengan aksesori unik untuk para musisi gaek itu.

Panggung konser band pelatun 'Crazy' itu nantinya akan dibuat meriah dengan nuansa rock yang kental. Seperti apa?


"Panggung karena masih aura rock jadi akan ada lidah di depan," ungkap pihak promotor Ismaya Live, Yudha Perdana saat jumpa pers 'Aerosmith Global Warming Global Tour' di Pizza e bira, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2013).


Aerosmith rencananya akan membawa sampai 80 ton perlengkapan panggung mereka. Pihak promotor sendiri mengaku tak mengalami kesulitan dalam hal persiapan konser band yang telah menelurkan 18 album itu.


"Secara teknis mereka bawa 80 ton, 60-70 kru. Nggak ada yang aneh-aneh, dressing room ada 15. Kita siap mendapatkan permintaan seaneh-anehnya. Kita merasa ini layak, karena udah nunggu selama itu," ujar Yudha.


Selain Jakarta, Aerosmith juga akan mampir ke Australia, Filipina dan juga Taiwan. Pihak promotor menargetkan penggemar Aerosmith di Malaysia dan Singapura bisa menyaksikan mereka di Indonesia.


(fk/ich)