Melody 'JKT48' Rayakan Ulang Tahun ke-21 di Teater

Jakarta - Member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani atau yang akrab disapa Melody menginjak usia 21 tahun, 24 Maret lalu. Seperti biasa, ultah Melody pun dirayakan di Teater JKT48 di FX Senayan.

Mojang Bandung kelahiran 24 Maret 1992 itu merasa senang dapat merayakan ulang tahunnya di Teater bersama member JKT48 lain dan juga para fans.


"Kemarin kan dirayain di teater. Seneng aja gitu, masih bisa ngerayain di teater bareng member JKT48, sama staf, trus ada fans juga," kata Melody saat ditemui di studio Trans TV, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013) malam.


Melody menuturkan, banyak sekali fans yang datang saat perayaan di teater pada Minggu (24/3) lalu itu. "Kemarin banyak banget yang dateng. Seneng aja bisa ngerayain bareng-bareng," ujar kakak dari Frieska 'JKT48' itu.


Saat ditanya siapakah yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun, kepada detikHOT ia pun menjawab, teman-temannya di JKT48. Beberapa member JKT48 yang lain pun, melalui akun Twitter, tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat untuk Melody.


"Selamat ulang tahun teteh Melody! Makin ceria dan bersinar selalu ya," tulis Beby Chaesara. Sementara itu, Nabilah Ratna Ayu berharap di usianya yang ke-21 Melody dapat semakin dewasa.


Salah satu fans Melody, Samuel Andy, berharap oshimen-nya itu bisa terus menjadi lebih baik dan menjadi panutan bagi member JKT48 lain yang usianya lebih muda.


"Selalu berharap agar Melody menjadi idola yang lebih baik dan dewasa. Serta menjadi panutan bagi juniornya di JKT48," ujar Samuel.


(rna/mmu)