Asti Ananta Bantah Pernah Terima Hadiah dari Eyang Subur

Jakarta - Sosok Eyang Subur menjadi topik hangat belakangan ini menyusul pengakuan aktor Adi Bing Slamet. Selain pelawak-pelawak Srimulat, ada nama artis lainnya yang terseret seperti Asti Ananta.

Melalui sang ibunda, Yuntianingrum Agustarini, Asti mengakui memang pernah berkunjung ke rumah Subur. Namun pihaknya membantah mendapatkan hadiah dari Subur.


"Kita nggak pernah diberikan hadiah. Nggak bener kalau Asti dibilang diberi hadiah," ungkap Yuntianingrum kepada detikHOT, Selasa (26/3/2013).


Kabar Asti Ananta pernah diberikan hadiah oleh Subur berawal dari pernyataan Adi. Pihak Adi menyebut beberapa artis yang pernah datang ke rumah Subur selalu diberi hadiah terutama tamu wanita. Saat itu, Adi juga menyebut nama Asti.


Kabar Subur gemar memberikan hadiah untuk para pengikutnya memang sudah diakui oleh beberapa pelawak yang setia kepada Subur. Bahkan Tessy 'Srimulat' dan Unang eks Bagito mengaku pernah diberi mobil.


Istri Adi, Nurjannah juga mengaku sempat diberi hadiah berupa perhiasan. Namun menurut Jannah, hadiah tersebut tak pernah dipakainya untuk menghindari adanya ikatan dengan Subur.


(kmb/mmu)