La Toya Jackson 'Jual' Anak-anak Michael Jackson

Jakarta - Baru-baru ini, tiga anak Michael Jackson telah bergabung dengan Ja-Tail Enterprises, manajemen artis milik sang tante, La Toya. Ia pun sangat yakin kalau Prince, Paris, dan Blanket akan menghasilkan banyak uang.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Senin (4/3/2013), setelah bergabung dengan Ja-Tail Enterprises, Prince telah menandatangani kontrak dengan Entertainment Tonight untuk menjadi koresponden atau pun host di acara itu.


Tak hanya itu, La Toya juga sudah mendapatkan kontrak panjang untuk Prince untuk tampil di remake serial 'Beverly Hills 90210'.


Sementara, Paris rencananya akan tampil di salah satu judul film layar lebar. Kabarnya, ia akan mulai melakukan syuting film tersebut pada pertengahan tahun ini di London, Inggris.


Seorang sumber pun mengungkapkan kalau Prince, Paris, dan Blanket sangat nyaman bersama tantenya itu. Berbeda dengan sang nenek, La Toya sangat mendukung mereka untuk menjadi selebriti.


"Dia berkata kepada anak-anak itu, kalau dia orang yang paling tahu soal Michael jika dibandingkan dengan orang lain. Dia juga tahu kalau Michael ingin anak-anaknya bisa mewujudkan mimpi-mimpi mereka," ujar sumber itu.


"Dan, karena mereka adalah anak-anak Michael, mereka pasti bisa menjadi artis top," lanjut sang sumber.


(hkm/hkm)